Toko Bagus Kamera Digital Bekas

Toko Bagus Kamera Digital Bekas memang sangat banyak dicari, karena biasanya fotografer pemula atau bahkan yang advance sekalipun lebih memilih nya dibandingkan membeli kamera baru yang jauh lebih tinggi harganya.

Spesifikasi Umum Nikon D3100



Nikon telah memanfaatkan teknologi yang luas know-how untuk membawa Anda pada mesin pengolahan gambar Nikon paling maju yang belum pernah anda lihat pada kamera lain. EXPEED 2 mampu memaksimalkan kinerja sensor CMOS untuk menghasilkan gambar yang jelas, tampak lebih hidup dan nyata dan menunjukkan warna yang cerah dan halus dan mengurangi noise dan gradasi warna tonal yang halus untuk hasil yang luar biasa dalam bentuk foto maupun film.

Terlebih lagi, kecepatan rana memudahkan untuk membekukan aksi dalam situasi yang yang dinamis seperti pada anak-anak yang sedang bermain atau acara olahraga. Mode Panduan - memberikan cara termudah untuk mendapatkan hasil yang diinginkan

Sebuah gambar yang mempesona dengan latar belakang yang lembut defocusing/blur. Masih banyak lagi hal yang bisa anda dapatkan dari kamera DSLR Nikon D3100 yang murah ini. Selai berbagai kecanggihan yang bisa anda dapat dari kamera ini, design yang modern dan futuristik dengan pegangan yang nyaman membuat kamera DSLR murah ini mudah anda bawa kemanapun anda pergi.

Spesifikasi Kamera Nikon D3100


FiturSpesifikasi
HARGARp. 5.500.000
TipeNikon D3100
Ukuran (L x W x H cm)12.44 x 9.65 x 7.3 cm
Berat (kg)0.6
WarnaHitam
Ukuran Layar (in)3.0
Megapiksel14.2
FiturHD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB
OutputComponent Video|Composite Video||USB|HDMI
Resolusi Layar230k dots
Tipe BateraiLi-Ion
Format FotoJPEG & RAW
Ukuran File Foto4608 x 3072
Format VideoMOV
Video HDYa
Resolusi Video1920 x 1080
Focal Length27 - 83 mm
Range Aperture Lensaf/3.5-22
ISO Range100-3200
Range Shutter Speed1/4000- 1/30 detik
Built in FlashYa
Tipe Memory CardSD/SDHC/SDXC
HDMI PortYa
Tipe LayarTFT LCD

Melihat dari harga dan spesifikasi kamera nikon d3100 apakah anda tertarik untuk membeli? jika iya, maka anda beruntung karena milih kamera yang tepat dan benar.

Rekomendasi Bacaan Yang Menarik:
Toko Bagus Kamera
Gambar Kamera Digital
Sewa Kamera Jogja
Aksesoris Kamera DSLR
Harga Tripod Kamera

Tinggalkan Komentar: