Kualitas Gambar Kamera Digital Sony Cybershot

Kualitas Gambar Kamera Digital Sony Cybershot. Sony Cyber-shot W830 dipersenjatai teknologi terbaik khas perangkat DSLR ala Sony. Kamera digital Sony ini dapat menghasilkan gambar dari resolusi terbesar 5,152 x 3,864 piksel hingga yang kecil 720 x 480 piksel. Dalam hal video, kamera ini mampu merekam dengan resolusi 1920×1080 piksel dan 640 x 480 piksel dengan kualitas HD. Menariknya kala digunakan untuk memotret mode panorama 360 derajat, resolusi yang dihasilkan 11,520×1,080 piksel. Kamera ini dapat menghasilkan foto dengan format JPEG. Untuk video, kamera ini menghasilkan video berformat Mp4.



Dalam hal pengambilan gambar, kamera Ini dilengkapi berbagai mode layaknya kamera digital lainnya. Ada berbagai jenis mode seperti Auto, Standard, Portrait, Landscape, Neutral, hingga Panorama.

Ada juga fitur Auto white balance with the image sensor serta White balance correction; Autofocus dan  Manual focus; HDR Painting; Metering Modes, Exposure Control Systems, auto dan manual ISO hingga mode pengambilan video. Beberapa fitur lain yang menarik ialah fitur pengenalan wajah atau Face Recognition; Wind Noise Reduction hingga image stabilization with Active Mode compensates untuk mengurangi guncangan atau blus pada hasil bidikan.

Harga Kamera Digital Sony semakin hari semakin terjangkau dan semakin tinggi spesifikasi yang ditawarkan. Setelah beberapa waktu yang lalu telah di posting kamera digital compact Sony RX100, tahun 2013 ini meskipun agak terlambat akan coba mereview singkat kamera pendatang baru di seri RX yaitu Sony Cyber-shot DSC-RX100 II. RX100 II direlease sebagai adik dari kamera pendahulunya RX100. Beberapa pembaruan dapat dilihat dari adiknya ini yaitu sensor 20 megapixel dengan back-illuminated (chip BSI terbesar yang belum pernah ada), diklaim mampu memberikan peningkatan sebayak 40% dalam sensitivitas cahaya rendah, hal ini dikatakan oleh Sony bahwa RX100 II menawarkan kemungkinan untuk melakukan fokus lebih cepat daripada kamera pendahulunya dalam kondisi cahaya yang rendah, hal ini dapat dilihat dari hasil gambar high-ISO yang bersih.

Selain itu RX100 II juga memberikan daya tarik kepada peminat kamera dengan dukungan penambahan Multi-Interface hot shoe yang memungkinkan pengguna menggunakan flashgun eksternal secara signifikan, dan juga tersedianya jendela bidik/viewfinder elektronik. Yang lebih menarik lagi adalah layar LCD dibelakang kamera ini sudah bisa dimiringkan ke atas maupun kebawah sehingga membuat RX100 II menjadi lebih fleksibel saat digunakan dan lebih nyaman dalam kondisi cahaya terang. Sony secara mengesankan memberikan fleksibilitas kamera ini hanya dengan menambahkan 2mm tebal body, sehingga kamera tetap bisa mempertahankan ukuran yang ringkas untuk saku anda.

Di kamera terbarunya RX100 II telah berhasil menyematkan Wi-Fi yang dapat di set-up menggunakan near field communication (NFC) dan bisa terhubung dengan smartphone yang mendukung hal tersebut, karena tanpa adanya dukungan smartphone akan susah untuk mengatur Wi-Fi secara manual. Dalam hal perekaman video kamera RX100 II juga telah berkembang, kamera ini telah menawarkan kemampuan untuk menangkap rekaman video full HD 1080p pada 24fps, selain 60p dan 30p pada RX100 saat ini.

Hayo silahkan dipilah dan dipilih, untuk review toko bagus kamera lain nya dapat dicoba untuk keliling blog ini yah.

Rekomendasi artikel lain:

Tinggalkan Komentar: