Tips Belanja Online di Toko Bagus (OLX.co.id)

Tips Belanja Online di Toko Bagus (OLX.co.id). Lantaran saya aktif memonitor barang di tokobagus, terlebih kamera DSLR, saya cukup di buat berang dengan makin banyak iklan yang sangatlah terang bahwa itu yaitu penipuan. Tersebut tanda-tanda umum dari penipu yang berkeliaran di website jual beli seperti Tokobagus :

Tips Belanja Online di Toko Bagus

tips belanja online di toko bagus (olx.co.id)

1. Harga yang di tawarkan sangatlah tidak lumrah, jauh di bawah harga market. Umpamanya kamera yang harga marketya 8 juta cuma di tawarkan 3-4 juta saja.

2. Memberi gambaran cuma copy paste dari spesifikasi kamera yang ada di toko kamera on-line atau situs resmi merk kamera.

3. Foto-foto yang didapatkan cuma mencari di internet

4. Profil pemakai barusan di buat, cuma dalam hitungan hari dari saat tampil iklan.

5. Pada iklan tercatat melayani COD (kontan on delivery), tetapi mesti transfer duit yang tidak sedikit saat sebelum COD serta di pastikan bakal kabur sesudahnya. Saya tahu hal semacam ini dari berbagi pengalaman orang di komunitas kaskus.

6. Tawarkan product yang sama dibanyak lokasi.

7. Profil bakal selekasnya dihapus sesudah sukses lakukan penipuan.

8. Verified anggota tidak 100% jaminan penjual dapat diakui. Susuri dahulu rekam jejaknya di jagad maya.

Waspadalah! Baiknya janganlah tergiur dengan product yang di tawarkan dengan harga yg tidak lumrah. Terima kasih sudah membaca di blog saya tentang "Tips Belanja Online di Toko Bagus (OLX.co.id"

Tinggalkan Komentar: